CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 Desember 2011

Bacadong

Hay nama gue SRI RISWARI gue biasa dipanggil AYIK saya lahir pada tanggal 28november1996 , gue sekarang bersekolah di SMA NEGERI 5 palembang , gue mempunyai teman di sekolah yang baik hati yaitu Firagaisani dan Ranigustini tp gue jarang banget jlan breng RaniGustini gue lebih sering jalan sama Firagaisani dan MarsyaFadhila , ohya setiap ulangan gue selalu nyontek kenapa yaaa? belajar itu membuat mengantuk sekali , gue nggak suka belajar tp kalo pengen srius gue srius banget dlam mempelajari pelajaran itu , tp kebanyakannya gue nggak belajar dikelas kerjaan gue hanya maen hp aja , hp gue brpa kali udah diambil sama guru *jleb* ohyaa semua nilai ulangan gue kecil karena gue jarang banget namanya beljar , kebiasaan gue kalo uda pelajaran KIMIA sukanya tidur sampek ileran loooh waktu pelajaran FISIKA suka tidur tp takut disindir sama bapak Edi uh sumpah padahal mata gue ngantuk banget mana abis makan siang pelajarannya itu , pelajaran yang paling membuat saya gila itu TOEFL , BAHASA INGGRIS dan MATEMATIKA , sumpah gue nggak suka banget pelajaran itu kepala gue sangat pusing kalo udah pelajaran itu , ohya diskeolah kami ad pelajaran guru yang paling OMES ah sumpah kalo sama perempuan itu yaaa matanya jelalatan tu kesel kalo uda pelajarannya sukanya hukum terussss ~ ah sekian pekerjaan gue kalo udah diskolah =)) JANGAN BOSEN YAAAW BUKAK BLOG SAYA , SAYA HANYA INGIN MEMBERIKAN VARIASI TERHADAP BLOG SAYA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar