CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Mei 2012

AIRMATA RINDU BUAT PAPA

Papa….didalam sepiku ku merindukanmu
malam ini aku menangis mengenang masa2 brsamamu
aku rindukan canda tawamu papa…
aku rindukan senyuman manis papa…
aku rindu semua nasehatmu papa….
papa…
kutahu dirimu tlah jauh dialam sana …
tapi ku tidak akan pernah bisa melupakan kasih sygmu pada kami anak2mu, papa…
sosokmu yg berwibawa,bersahaja dan baik hati membuatku rindu …
tangisan ini menyakitkanku dikala ku teringat kenangan indah brsama papa….
tak dapat kubalas budi baikmu papa,hanya doa yg bisa aku berikan sbgai kado dari kami anak2mu …..
hanya potretmu yg kami liat bila kami rindu padamu papa…
karena papa tak mau hadir dlm mimpi kami….
kemanakah kami mencari sosokmu yg bisa jadi teman dan sahabat bagi kami…
menjadi papa yang baik bagi kami ….
papa dihati kami papa tak tergantikan,karena papa is the best…..
kan ku cari sosok suami sprtimu papa…
agar anakmu ini ada yang menjaga didunia dan akhirat kelak, aamiin ya ALLAH agar papa bahagia disana :)
papa tangisanku adalah kerinduanku padamu….aku sayang papa..sangat sayang papa…Ya ALLAH JAGA PAPA DI SANA,Berikan tempat yang indah untukx,hingga kami bertemu nanti di surgamu yang indah..
Aamiin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar