CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 Mei 2012

care

kini semua temanku pergi meninggalkanku sendiri dan tidak ada yang bisa mengerti semua prasaan yg sdang ku alami skrg mungkin benar ini karma ku temanku sejak smp pun menjauhiku aku tak tahu kenapa mungkin karan sifatku tolong ini sifatku inila aku ini kekuranganku aku bnyak kekurangan bkan kelebihan aku sayang kalian guys tp knpa kalian tidak bisa menerima semua kekuranganku inila aku orang yang kalian tidak sukai aku tak tahu harus bagaimana mungkin memang aku harus pergi untuk selamanya dan tidak akan kembali mungkin aku hanya orang yang bisa menyusahi kalian saja aku ingin kalian tahu temanku aku sayang kalian aku peduli dgn kalian biarkan kalian membenciku tp aku takkan membenci kalian untuk seumur hidupku karena kalian temanku :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar