CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 23 Oktober 2012

bbm

berawal dari BBM , hp berbunyi (bbm masuk) Broadcast pin egamfjar tiba2 lngsung invite dan tak lama di acc dan tak lama kemudian bbm pun masuk dan egam pun chat "SIAPA?" dan aku jawab AYIK , KAMU? berawal dri situ kami pdkt selama satu minggu lalu tanggal 22082012 tiba2 egam mengungkapkan perasaannya kepadaku , lalu disaat itu aku pun bingung hrus jwab apa lalu aku menjawab iya aku mau dan aku pun menjalin hubungan bersamanya selama satu minggu lalu tanggal 29 aku dan egam mengakhiri hubunganku dan selama itu aku sendiri dan egam suda mendapatkan pengganti aku:) pada tanggal 13092012 egam mengajak aku jalan dan statusnya masi berpacran sama seseorang cewek dan aku sangat bahagia dihari itu dan keesokan harinya egam mengajakku ketemuan dimana disaat itu dia mau pergi kejakarta untuk operasi dan tanggal 15092012 egam kembali mengungkapkan rasa cintanya kepadaku dan aku langsung menerimanya selama itu aku berusaha berfikir dewasa karena aku tak ingin kehilangan dirinya aku menjalin hubungan selama satubulandelapanhari dan tepatnya tanggal 23102012 hubungan aku dan egam akhir karena sebuah masalah yang blm bisa diselesaikan dgn baik2:") dan dia hanya bisa blng CARI PENGGANTI dan tidak mungkin bisa tergantikan siapapun:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar