CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 23 Oktober 2012

kosong

belajar untuk melupakan seseorang takla mudah tapi belajar mencintai seseorang sangatla mudah dan cepat kenapa disaat kita mulai mencintai seseorang disaat itula kita dipaksakan untuk melupakan dirinya dengan cepat dan mudah , kenapa setiap kebahagian selalu berbalik kepadaku , aku selalu mendapatkan hal yang tak aku inginkan selama ini aku hanya ingin dirimu dirimu dan dirimu bukan siapapun aku belajar berfikir dewasa aku belajar lebih mengerti aku belajar arti kesetiaan tapi disaat itula aku selalu dikhianati seseorang , aku mencintai seseorang yang mungkin orang tidak mencintai aku , aku menyayangi seseorang mungkin seseorang itu tidak menyayangi aku , aku hanya bisa bersabar tegar dan tersenyum dan hanya ada sahabatla disamping memberi semangat untukku:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar