CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 20 November 2012

15092012

aku tidak menyangka hubungan yang mungkin blm bisa kembali ahirnya kini kembali lagi dan sudah kujalanni selama 2bulan lebih aku senang bisa kembali didirinya lagi dan sesosok lelalki yang dulunya selalu yaaah bisa dibilang anak kecil sekali skrg bljar dewasa dan sangat sabar untuk mengeti suatu hubungan ini ada 2minggu aku dan dirinya putus dan tak lama kemudian aku balikan pada tanggal 11112012 aku tidak menyangka dia bisa mengajak aku kembali untk menemanni dirinya lagi disatu sisi aku senang bisa didekatna disisi lain aku jg sedih knpa harus ada kata putus kmrin kalo hanya dia ingi buat aku cemburu dan akhirnya aku belajar untuk lebih mengerti sifat kekecilan dan kecemburuannya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar