CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 19 November 2012

ibunda

hari ini tanggal 20 november 2012 tepatnya ulang tahun ibundaku yg menurutku adalah seseorang wanita yang sangat tegar wanita yang kuat wanita yang pemberani wanita yang gagah wanita yang selalu sayang pada anaknya wanita yang selalu tersenyum disaat sedih maupun senang , orang yang selalu ada untuk aku orang yang selalu menyemangati aku , orang yang selalu mendukung aku , aku sayang ibundaku , aku sayang wanita ini orang yang selalu mencari nafka untuk anak2nya orang yang tidak ingin sekali kalau anaknyan menangis dan sedih , disini aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun ibundaku tercinta semoga tambah cantik semoga tambah gagah semoga tambah pemberani maaf kalau ayik dabiso jadi anak yang berbakti smo ibu tpi ayik bakal nyubo jdi anak yg ibu inginkan , HAPPY BIRTHDAY IBU NURLENI 5Otahun ILOVEYOU MOM :-):-*<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar