CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 28 Oktober 2013

batra

haloooo , ini aku mau nulis lagi kisah cinta aku sama batra , awalnya aku tu kenal sama batra lewat bbm ya lama kelamaan bosen juga si ngarepin dia yg jauh disana yg ga mungkin bisa jadi seorang pacar yg baik untuk kita ya otomatis aku sama dia aja ga pernah ketemu tapi lama kelamaan aku bisa ngerti pada akhirnya aku berpikir besok itu tanggal 28 ya itutu kejadiannya waktu tanggal 28 bulan juli ya bkan juni kalo juni itu tanggal jadian aku sama batra , aku trus menerus nanya sama batra kalo misalkan putus tu kyak gmna trus apa tpi lama kelmaan bisa ngerti dan akhirnya tanggal 27 juli itu gakada kbar dri batra eh taunya 28juli wkatu sahur ada tlpn dri batra mntak alamat taunya batra kerumah buat blng happy annv yg pertama kalinya trus dibawak kado buat aku yaitu kalung , bola sama gantungan kunci ya semuanya gatau kmna hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar