CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Maret 2012

cerita

awalnya gue mempunyai teman yang sudah aku anggap seperti kakakku sendiri sebut saja namanya malino biasanya gue panggil kak ino , kak ino mempunyai band dan bandnya itu diundang di acara HGS gue dtng dgn pacar gue (dulu) dan gue diminta kak ino buat poto2in mereka ya gue ma mau2 ajaya nolongin orang :p eh gue bermaksut ingin poto sama kakak2 VICTORIA tu bandnya kak ino , nggaktaunya 2personilnya udah pulang yg tinggal vocalis sama drummernya yaitu kak ino sebagai drummer kalo yg vocalis tu namanya YUSFIK ANWARIA eh nggaktau kenapa lama2 gue suka padanya , eh nggak lama si kak ino BC pinnya kakak itu , ya nggak pikir2 lg gue langsung invite aja tu orang akhirnya gue bbman terus nggaklama dri itu dia menghilang dan akhirnya kembali lagi terus aku bbman seperti biasa sama dia , eh pada tanggal 02 maret 2012 dia ngajak aku jadian ya langsung aja gue jawab IYA karena gue suka banget sama dia , tp hubungan kami backstreet karna seseorang yg pernah ada dihati gue dan itu temennya yusfik , nggak lama aku end dgn dia karna perkataan orang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar