CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Maret 2012

Hantu Nancy di SMA 5 Bandung

Mungkin kalian sering mendengar cerita tentang hantu NANCY di SMA 5 Bandung dan misteri rumah gurita di jalan Pasteur, Bandung dekat hotel Grand Aquila. Ya! Itu memang sudah jadi urban legend di kota kembang ini. Singkatnya, bila kalian meragukan kebenaran cerita tersebut, Zip pastiin buat kalian, cobalah :) Keraguan pasti terbayar.

Seperti yang Zip alami sendiri 3 minggu yang lalu...

Ketika itu, zip berkumpul bersama teman2 sekitar 6 orang di cafe BOBER riau. Saat itu kita benar2 merasa bosan, hingga salah seorang teman zip berkata, "Ke SMA 5 yuk. Penasaran euy, sama yang namanya NANCY itu". Lalu zip yang waktu itu memang sedang dalam kondisi baru putus (waw..) membuat adrenalin tertantang, sebagai pelarian akan rasa yang masih menghantui...

Singkat cerita, kami yang tergabung dalam 
club EXO FAM`S (Promo dikit :p) ini, menyetujui usulan teman kami tersebut dan pergi untuk membayar rasa penasaran kami. Setibanya di areal SMA 5, kami mengatur sedikit rencana. "Sip! Semua siap" tegas ketua club kami. Motor pun dinyalakan dan kami mulai berjalan memutari areal SMA 5 tersebut. Putaran pertama, kami berteriak "NANCY ... NANCY ..." seraya memperhatikan jendela-jendela tua khas bangunan belanda zaman dulu.

Nihil !!! adalah hasil yang kami dapat. Dinginnya malam semakin menusuk di kota kembang. Zip dan teman-teman merasa bahwa masih ada yang kurang. Zip berkata pada teman-teman untuk melakukan pemanggilan itu tepat di depan gerbang SMA 5, dimana posisi gedung tepat menghadap kami. "Saksi bisu sejarah di tepi zaman, kupikir dalam hati".

Setelah siap, kami mulai melakukan pemanggilan tersebut. "NANCY !.. NANCY !.. NANCY !.." teriak kami. Keheningan areal SMA 5, menyelubungi kami. Tidak ada respon sedikitpun dari "rasa penasaran" yang ingin kami pecahkan. Suasana mulai mencekam ketika kami memanggil untuk yang ke 5 kalinya. Udara yang menusuk tulang, berikut angin yang tiba2 hanya muncul di area gerbang SMA 5, tiba2 menghampiri kami.

"Krieeet.. BRAAAAK.. ". Pintu jendela yang tinggi tersebut tiba2 terbuka, dengan sangat keras. Dan, jendela yang terbuka tersebut, TEPAT DI JENDELA KE 12 DAN 13 !! (bukan sesuatu hal yang spesifik memang). Kami yang sempat tercengang dengan kejadian itu, tiba2 seperti tersugesti namun nyata, bahwa akan ada yang keluar dari jendela tersebut, dan itu BENAR !!

Terlihat oleh zip, sesosok wanita remaja, dengan baju zaman belanda (ini mungkin bisa disebut sugesti atau pun khayalan karena suasana, namun saat itu, mata zip menafsirkan ia seperti yang zip paparkan). Sosok perempuan yang kulihat itu hanya terlihat bagian kepalanya saja sampai setengah badan, meski tak sampai 1/2 Menit karena kami mulai dikuasai rasa takut kami, dan kami menjalankan motor kami dalam kecepatan yang bisa dibilang tinggi.

Setelah menjauh karena suasana yang mulai tidak bagus, kami pun merasa cukup. Tetapi setelah berdiskusi sejenak, adrenalin kami kembali tertantang ketika salah seorang dari kami mengucapkan "RUMAH GURITA". Ya, itu akan menjadi perjalanan kami sesudah dari sekolah yang angker itu, yang akan Zip ceritakan nanti.

NB : mungkin pengalaman zip ini terasa kurang mencekam untuk pembaca, namun zip ceritakan apa adanya, dalam konteks ini, zip merasakan dan mengingat untuk zip ceritakan pada kalian. Maaf apabila cerita ini sedikit membuat kalian kecewa karena ketegangannya yang kurang. Ini kami lakukan ketika waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB.

1 komentar: