CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Maret 2012

sekarang

Hay gue Sri Riswari gue biasa dipanggil ayik ya gue skrg dduk dikelas 10 dan tepatnya gue sekolah di SMA Negeri 5 Palembang ya katanya si SMA terfavorite hmm gue seneng banget bisa sekolah disana , eh iya gue mau cerita ni siapa aja ya yang buka Blog saya baca ni , gue tipe cewek yang sangat cuek dgn semua hal dan gue kalau sudah ketemu degan handphone gue , gue bisa lupa daratan jadi kalo mau jalan sama gue maaf banget ya cugak , eh iya guru saya aja ada yang bilangin kalo gue ini sok cantik dan cuek tpi ya gue nggak ngerasa sok cantik , saya aja biasa2 aja gitu , gue nggak suka di tanya2 terlalu banyak karna bisa bikin saya luat ya dan gue kalo baru kenal gue nggak bnyak ngmng na kalo mau dket sama gue mudah banget asalkan kalian bisa membiasai ke guenya aja ya jadi bagi yang blm kenal saya jangan terlalu ngmngi saya dri belakang ya teman-teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar