CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 Maret 2012

nothing

mungkin ini semua takdir kita untuk berpisah tapi jika memamg kau takdirku satukan cinta yang sudah kita jalanni selama ini aku hanya ingin menunggu dan menunggumu dan aku hanya ingin kau tahu kalau aku sangat menyayangimu dan mencintaimu kenapa kau tidak mengerti juga prasaan ini aku sudah mencoba melupakanmu tapi tetap saja tidak bisa kenapa harus begini! kau sudah bisa memilih wanita lain dan aku mencoba mencari yang lain tapi tetap saja hatiku terjatuh ke kamu :) ntah sekarang aku sudah menemukan yang baru tapui aku dan dia sudah berakhir karena alasan yang tiak pasti :) aku sayang sama dia dan aku sayang sama kamu mungkin aku hanya mengikuti alur saja seperti air yang terus mengalir begitu saja :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar