CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 05 April 2012

anjing

kenapa aku harus bisa sebodoh ini bisa menerima kamu bisa mencintai kamu bisa menyayangi kamu bisa menghargai dan menghormtai kamu padahal kamu tidak lebih dari seorang anjing kau telah memperlakukanku seperti sampah yang terus mintak untuk disimpan , aku menyesal sudah seperti ini kepada kamu aku sangat menyesal aku tak mau mencintaimu dan skrg aku sudah sangat membenci kamu aku tidak mau ketemu kamu lg aku tak mau hubungi kamu lagi karena itu hanya bisa membuatku lupa kepada anda apabila aku ketemu menhubungi kamu lagi itu membuatku jatuh cinta dan ingat semua akan masa lalu yang prnah kita lewati aku sangat bodoh aku sangat bodoh sudah mengeluarkan air mata hanya untuk seorang lelaki keji seperti kamu anjing!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar