CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 06 April 2012

kenyataan

semua perkataan yang membuatku percaya bahwa kau mencintaiku itu hanya la omong kosongmu saja dan tidak ada kata yang benar sama sekali , oke aku mengerti itu mungkin memang aku bukan yang terbaik untukmu tapi setelah aku mencoba untuk menjadi yang terbaik kau pergi meninggalkanku saja dan aku terjatuh dipepurukan aku sakit aku tidak tahu lagi ingin bagaimana aku bingung aku mencoba untuk tegar tapi aku tidak bisa mungkin hati ini yang terlalu lemah untuk menerima semua kenyataan ini dan kepedihan ini , aku sekarang ingin melupakanmu tapi kenapa tidak bisa aku ingin move on tpi tetap tidak bisa mungkin aku harus memendam semua perasaan ini dengan hati yang sangat lemah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar