CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 05 April 2012

omong kosong

kenapa aku harus mendengar semua kenyataan yang sangat pedih ini dari dia bukan dari anda langsung ternyata kau hanya memberikan sebuah harapan yang tak pasti untukku dan bodohnya aku bisa percaya saja omongan anda aku sangat bodoh sekali aku sangat tidak mempunyai otak telah memberi kepercayaan kepada kamu aku patah aku hancur aku retak aku pupus semua harapan yang aku binah dan ku rangkit lg untukmu ternyata sirna sudah aku capek dan aku tidak mau mengenal anda lagi semoga anda bisa mendapatkan seseorang yang lebih pantas bagi anda dan kenapa aku baru sadar bahwa selama ini anda masi mencintai diaaa!!!!!!! oke terimakasih atas semua omong kosong anda :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar