CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 03 April 2012

mengertila teman

semua yang kurasakan ku luakan kepada satu catatan kecil yang ada di blackphone ku , aku tak tahu ingin menceritakan kepada siapa lagi karna mungkin kalau aku menceritakan kepada temanku meraka bakal tidak menghiraukan pembicaraanku karna sifat temanku sudah berbeda dengan ku , aku hanya membutuhkan seorang teman yang benar-benar ada buatku yang bisa mendengarkan semua rasa sedih ataupun senang kenapa aku belum bisa menemukan itu , aku telah menemukannya tapi dia telah pergi , pergi untuk selamanya aku kangen dirinya dan dia sudah punya teman baru sedangkan teman disekolahku pada berbeda semua padahal aku hanya ingin bnyak teman bukan bnyak musuh :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar