CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 September 2013

ADA APA DENGAN AKU??

ADA APA DENGAN AKU??
Oleh Dadang Hidayat

Dikala matahari mulai tampak mencurahkan semua curahan indahnya....
Tumbuhan pun menangis terharu dengan mengeluarkan air mata embunya....
Dan aku ?

Gunung merapi nan indah memanjakan mata di setiap matahari berada di ufuk dengan bantuan langit ber asmara....
Di sepanjang jalan kaliurang berlalu lalang ke utara dan ke selatan....
Sedangkan aku ?

Aku berada didalam lingkaran yang penuh dengan sudut....
Didalam diam yang selalu ingin diam, diam, dan diam...
Bodohnya aku yang tak mensyukuri secercah harapan dari tanah merapi....
Mereka begitu sangat meriah menyambut darah yang bukan seharusnya....

Begitu banyak keragaman dalam satu wadah....
Mampu menjadi magnet bagi sang ilmuan....
Mampu menarik seluruh darah daging di inodnesia....
Namun, apakah termasuk aku ?

Tuhan, mulai waktu ini aku ingin memberikan salam kepada yang mengucapkan salam dengan begitu ikhlas dan halus...
Mulai waktu ini aku ingin terbangun lebih awal dari yang biasanya....
Tanpa harus diikuti hati yang tebal....
Dan, tanpa mengharap dari 1 nama kecuali engkau....
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar