CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 September 2013

RENUNGAN JIWAKU

RENUNGAN JIWAKU
Oleh Ahmad Sobri

Sang gelap telah tergantikan sang terang
Pagi yang sejuk dintemani sang embun
Udara bersih merasuk kedalam jiwa yang lemah ini
Burung-burung nan berterbangan dan bernyanyi

Aku yang terdiam disini
Yang memendam beribu kata-kata
Ingin kurangkai semua kata itu
Tapi dengan apa aku merangkai....

Ketika aku memandang kearah taman surga
Aku merenungi keceriaan burung itu
Dan aku berpikir-pikir.....

Dalam pikiran aku hanya dapat mengangan-angan
Baru aku sadari betapa bodoh aku ini
Aku hanya dapat memendam banyak cita-cita
Tapi tak pernah aku berpikir untuk menggapainya
Jika aku dapat terbang seperti burung itu
Aku akan terbamg bebas
Terbang kemanapun yang aku mau
Untuk menggapai semua yang aku inginkan

Dan disanalah aku merasakan kepuasan
Begitu pula cita-citaku
Jika aku bisa menggapai
Pastilah aku akan bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar