CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 September 2013

SAMPAIKAN PADANYA CINTA

SAMPAIKAN PADANYA CINTA
Oleh Ayu Bidayu

Cinta entah mengapa aku begitu mencintai dia....
tak sanggup diri ini jika haruz kehilangan dia dan cintanya...
cinta tolong beritahukan aku jika dia mulai menjauh dari ku agar aku bisa menariknya kembali....
cinta peringatkan aku jika dia mulai merasa jenuh dengan ku,, agar aku bisa membuat dia terrus tertawa dan tersenyum bahagia saat berama ku...

Cinta tolong sampaikan padanya,, bahwa aku takan sanggup hidup tanpa dia...
cinta tolong beritahu dia,, bahwa hanya dia seorang yg aku cintai dan aku sayangi...
cinta tolong beritahu dia,, kalau dia pinta aku tuk menunggu aku akan menunggu...
bahkan jika dia pinta aku tuk menunggu seumur hidup ku,, aku akan tetap menunggu,....

Cinta sampaikan padanya
aku mensintai dia seumur hidup ku...
hingga akhir hayat ku....
sampai nyawa ini terlepas dari raganya

Cinta sampaaikan juga padanya 
selama aku masih bernafas selama itu juga aku mencintainya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar