CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 24 November 2013

FILM: AFTER EARTH



FILM: AFTER EARTH Citacinta
Will Smith, Jaden Smith
Sutradara: M. Night Shyamalan
Colombia Pictures 2013


Bumi telah berubah akibat ditinggalkan manusia 1000 tahun yang lalu. karena monster bernama Ursa menyerang bumi saat itu. Manusia lalu pindah ke planet lain bernama Nova Prime. Penghuni bumi yang tersisa hanya hewan-hewan yang memburu manusia.

Akibat badai asteroid yang ganas, pesawat yang ditumpangi oleh Jendral Cypher Raige (Will Smith) dan anaknya, Kitai (Jaden Smith) dalam misi pelatihan Rangers, harus melakukan pendaratan darurat di bumi. Seluruh awak pesawat tewas kecuali Cypher dan Kitai.

Pendaratan darurat membuat Cypher terluka dan tidak mampu berjalan. Sedangkan, untuk meminta pertolongan, mereka harus menggunakan pemancar sinyal darurat yang terletak pada bagian ekor pesawat. Sementara, ekor pesawat yang terbelah dari badan pesawat ketika jatuh berada sekitar 100 km dari tempat mereka.

Kitai menjadi satu-satunya harapan Cypher untuk menyelamatkan mereka. Dibantu teknologi yang tersisa, Cypher membimbing anaknya melewati medan bumi menuju ekor pesawat. Kitai harus menghadapi hewan-hewan buas penghuni bumi serta monster Ursa yang berkeliaran.

Bagaimana cara Kitai berjuang menghadapi medan bumi yang ganas dan Ursa? Hubungan ayah-anak serta pesan agar manusia mampu mengatasi rasa takutnya membuat film ini tidak sekadar menyajikan aksi peperangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar