CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 24 November 2013

The Body Shop® New Eau de Toilette

The Body Shop® New Eau de Toilette Gadis

Pengin tampil cantik, fresh dan wangi setiap hari memang selalu menjadi kebutuhan utama cewek aktif seperti kita. Melihat kebutuhan itulah, maka The Body Shop® mengeluarkan rangkaian produk Eau de Toilette terbaru dari Bath and Body Series, yang teridiri dari delapan wewangian berbeda.
Core Bath Eau de Toilette ini terbuat dari natural extract fruit, nut atau flower plus Community Fair Trade organic alcohol dari Ecuador. Karakter dan kualits produk ini beda dengan EDT lain yang dibuat dari bahan-bahan kimia sintetis. Jadi kita pun nggak perlu khawatir dengan efek samping dari zat kimia berbahaya.

Selain itu, karena aromanya yang ringan, produk ini juga cocok banget digunakan sehari-hari dan saat liburan. Pilihan wanginya pun bisa dipilih sesuai dengan karaktermu. Strawberry dan Moringa yang mencerminkan Beauty, Vanilla, Coconut, Mango mencerminkan Confidence, dan Satsuma, Pink Grapefruit, serta Shea mencerminkan Self-Expression.

Produk ini memang ramah lingkungan. Selain dari bahan-bahannya, terlihat juga dari beberapa bagian dari kemasan Core Bath Body Eau de Toilette yang terbuat dari bahan yang bisa di-daur ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar